Senin, 04 Mei 2020

KineMaster yang bikin seeerrrrr.. (untuk desain Video beragam kebutuhan)

PADA TAHAP INI, kita bisa mencobanya sebagai langkah awal memulai KineMaster, lalu pemilihan background, memahami Time Line, hingga merubah ukuran objek yang kita bubuhkan ke dalamnya.

Di Grup SAGUSAPOP para sahabat udah mulai rame, ribut-ribut soal KineMaster. Antusiasmenya lumayan tinggi. Rata-rata cukup responsif. Sebut saja Ibu Teti dari Majalengka Jabar, Kang Farhan Asgar Tigor sang ustaadz brewok, wkwkwk... Bu Ross Cilacap Jateng, Bu Filla Ketapang Kalimantan Barat, Bu Selvi Medang Sumatera Utara, Bro Jamal Syuhada Cilimus Kuningan Jabar, Bu Kepsek Suzie Pagaralam Palembang Sumatera Selatan, Bu Heni Parung Ponteng Tasikmalaya Jabar, dan lain-lainnya. Bahkan ada juga yang japri semisal Ibu Guru RA dari Padalarang Kabupaten Bandung Barat.  Video di atas adalah jawaban atas japri beliau.

Pembelajaran berbasis ASKING ini semakin asyik dan berhasil memanaskan iklim pembelajaran di grup Guru Merdeka Belajar khas SAGUSAPOP.  Selamat menikmati.. Pantau terus blog ini, dan nantikan VIDEO TAHAP berikutnya... Moga bermanfaat... Menghangatkan LITERASI DIGITAL NKRI.. Jariyah bagi kita semua.

Nah, bagi yang mo ser-serran silahkan coba KineMaster.. hehehe..
untuk awal-awal utak-atik aza seperti yang ada di video berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar